The Way...

Friday, June 20, 2008 | Labels: | |

AT 0.01



Sunyi. Hanya suara-suara merdu dari buaian rerumputan. bergesek tertindih kaki-kaki katak yang melompat ringan.



Saya berdiri di teras rumah. merasakan dingin malam beranjak pagi. menyaksikan malam yang berlari bersama waktu. hitamnya terulur. menyambut hembusan pagi di ufuk timur.



Sunyi.



Tiada yang lebih indah daripada sunyi seperti ini. hanya gemerisik ujung-ujung rumput di dekat kolam dan jangkrik yang sesekali mengerik.



Banyak tekad baru yang saya susun. Banyak lembaran baru yang saya bentangkan. Banyak kisah lama yang harus saya tutup. saya menggulungnya, mengikat dan menyimpulnya dengan logika-logika baru hasil perbincangan saya dengan satu potong nurani.



Lembaran baru yang saya susun, saya rentangkan lebar-lebar. susunan dari hidup saya yang harus saya kejar. ada seseorang di Amsterdam yang membuka wacana dan spirit keilahian saya, ada seseorang di Jakarta yang memberi saya peluang, ada seseorang di Malang yang mengganggu sekaligus memberi warna hari-hari saya. jadi, cukup banyak ya? cukup!



ya, itu dulu. selebihnya, akan kita pikirkan di ujung repelita ini. saya akan rencanakan untuk datang ke baitullah (mantaps!) entah dengan cara bagaimana (semoga Allah SWT meridhoi dan memberi jalan pada saya), saya akan menjalankan usaha saya sekuat tenaga, saya akan mencari my butterfly, dimanapun dia berada (semoga Allah menunjukkan jalan)



okey!!*menangkupkan kedua tangan*

"Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, kuminta RidhoMu. Untuk niatku, rencanaku dan langkahku"

"Dengan KuasaMu ya Rabb, mudahkanlah jalanku"

"Dengan CintaMu ya Rabb, Tunjukkanlah jalanMu yang Lurus dan jangan tinggalkan aku"

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

0 comments: